Jualpulsa.com Jual pulsa online murah terpercaya

by jejak blogger , at 06.28 , has 0 komentar
Jualpulsa.com Jual pulsa online murah terpercaya - Apakah anda pernah membeli pulsa online? kalau belum mungkin postingan ini bisa sebagai petunjuk mengenai situs yang menyediakan pulsa.Pada kesempatan kali ini saya akan membahs mengenai Jualpulsa.com Jual pulsa online murah terpercaya.Mungkin jawaban yang tepat untuk anda adalah jualpulsa.com,yang merupakan sebuah situs yang memberikan layanan  Pulsa Listrik,Jasa penjualan pulsa online, token listrik dan voucher game,Selain itu pelayanan diberikan selama 24 jam cepat,serba otomatis & tidak perlu registrasi dan pembayaran bisaa dilakukan melalui BCA, Mandiri, BRI & BNI.
Jualpulsa.com Jual pulsa online murah terpercaya


Sekilas pembayaran bisa disimak berikut ini:
  • Lakukan pemesanan dengan mengisi form pembelian dan klik tombol "Pesan Sekarang". 
  • Lakukan pembayaran sesuai dengan jumlah yang keluar pada halaman pembelian & segera transfer ke rekening kami (rekening akan keluar pada halaman pembelian & akan dismskan ke nomor HP Anda). 
  • Sebelum melakukan pembayaran, pastikan anda tidak mentransfer pembayaran pada jam offline ibanking. Jika anda terlanjur mengirimkan pembayaran pada saat jam offline internet banking. Maka kami mengharapkan anda untuk dapat menunggu hingga ibanking online kembali dan transaksi anda akan segera terproses setelahnya. Pemesanan akan dibatalkan jika tidak ada pembayaran lebih dari 2 jam setelah pemesanan. 
  • Setelah melakukan pembayaran, silahkan pantau halaman status pemesanan dan pastikan status pemesanan pulsa anda menjadi "PROSES" dan dalam beberapa menit akan menjadi "SUKSES" kemudian kami akan mengirimkan report ke nomor HP Anda secara otomatis. 
  •  Jika dalam waktu lebih dari 30 menit setelah melakukan pembayaran, status pemesanan anda belum berubah menjadi proses atau sukses, atau terproses terus, Anda dapat melaporkan atau komplain ke kami melalui SMS / whatsapp / YM / BBM / ke halaman komplain. 
  • Jika status pemesanan anda sudah menjadi sukses namun anda belum menerima SMS kode token / voucher listrik, Anda dapat melihat kode token listrik anda pada halaman detail pemesanan anda tersebut. Caranya dengan mengklik nomor hp pada pemesanan anda di halaman status pemesanan. Atau anda juga dapat langsung mencetak struk pulsa listrik anda. 
Itulah sekilas informasi mengenai  Jualpulsa.com Jual pulsa online murah terpercaya,yang merupakan partisipasi saya dalam mengikuti kontes yang diselenggarakan oleh blog cara ririn.

Sekian info yang saya bagikan kali ini,semoga bermanfaat untuk anda.
Reference Source : http://komputermesh.blogspot.com/2014/12/Jualpulsa.com-Jual-Pulsa-Online-Murah-Terpercaya.html
Jualpulsa.com Jual pulsa online murah terpercaya
About
Jualpulsa.com Jual pulsa online murah terpercaya - written by jejak blogger , published at 06.28, categorized as Jualpulsa.com Jual pulsa online murah terpercaya . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply